Cerita berikut ini diambil dari buku My Voice will Go with You: The Teaching Tales of Milton H. Erickson . Penuturannya dipertahankan sepert...

Mimpi Basah

12:42 AM A.S. Laksana 1 Comments

Cerita berikut ini diambil dari buku My Voice will Go with You: The Teaching Tales of Milton H. Erickson. Penuturannya dipertahankan seperti aslinya, dengan Erickson sebagai orang pertama (penutur cerita). Dalam metaforanya kali ini, Milton menceritakan tentang bagaimana ia secara tidak langsung memulihkan kondisi perempuan yang kehilangan gairah seksual dan menjalani hubungan yang menyedihkan sebagai gundik. Salam. A.S. Laksana

----------

Seorang perempuan setuju bercerai karena ia merasa lumpuh secara seksual dan kondisi ini sangat mengacaukan suaminya. Lelaki itu tidak bisa lagi hidup bersama dengan perempuan yang tidak responsif.

Kemudian perempuan itu memiliki sejumlah teman lelaki. Ia kini tinggal bersama lelaki yang berpisah dari istrinya dan menginginkannya menjadi gundik. Yah, sebuah kehidupan yang sangat mengenaskan. Lelaki itu menempatkan anak-anaknya di rumah pertama, istrinya di rumah kedua, dan gundiknya di rumah ketiga. Dan perempuan itu tidak mempunyai respons sama sekali.

Lelaki itu kaya. Ia memberi perempuan gundiknya banyak barang yang ia sukai. Dan perempuan itu mengatakan, “Aku merasa betul-betul dingin. Aku tidak merasakan apa-apa. Ini hubungan yang mekanis saja bagiku.”

Dalam keadaan trance, aku menjelaskan kepadanya mengenai bagaimana anak-anak lelaki belajar mengenali bermacam-macam perasaan pada penis mereka—dengan cara onani. Seperti apa rasanya ketika ia sedang lemah, seperempat ereksi, setengah ereksi, dan sepenuhnya ereksi. Seperti apa rasanya ketika penis itu pelan-pelan mengecil lagi. Seperti apa rasanya ejakulasi. Dan aku juga menjelaskan kepadanya seluruh hal ihwal tentang mimpi basah pada anak-anak lelaki.

Kukatakan kepadanya, “Pada setiap anak lelaki, setengah dari moyangnya adalah feminin. Dan apa yang bisa dilakukan oleh anak lelaki, bisa pula dilakukan oleh anak perempuan. Dan karenanya kau pun bisa mengalami mimpi basah di malam hari. Yah, kau bisa mengalami mimpi basah kapan pun kau menghendakinya. Pada siang hari kau mungkin melihat lelaki tampan. Kenapa tidak bermimpi basah? Lelaki itu tidak perlu tahu apa yang terjadi di dalam dirimu. Tetapi kau bisa tahu akan hal itu.”

Perempuan itu mengatakan, “Itu gagasan yang menantang.”

Aku memperhatikan bahwa ia menjadi tertegun dalam cara yang abnormal. Wajahnya bersemu merah.

Ia lalu mengatakan, “Dr. Erickson, kau membuatku orgasme untuk pertama kalinya. Terima kasih banyak.”

Setelah itu ia mengirimiku surat-surat. Ia melepaskan diri dari kekasihnya, si lelaki kaya yang berpisah dari istrinya. Ia tinggal bersama pemuda seusianya yang mengajaknya menikah. Dan ia bilang, bercinta dengan pemuda itu sungguh menakjubkan. Perempuan itu mengalami orgasme sekali atau dua kali atau tiga kali setiap saat.

Yah, cerita itu mengenai anak-anak lelaki yang mengalami mimpi basah, dan orang belajar bermasturbasi dengan menggunakan tangannya. Untuk menjadi dewasa ia harus berfungsi secara seksual tanpa penggunaan tangan. Maka bawah sadarnya melengkapi kebutuhannya itu, dalam mimpi, dengan melibatkan sebuah objek seks.

Kenapa aku menceritakan masturbasi pada anak lelaki dan bukan anak-anak perempuan? Karena lebih leluasa bagiku menggambarkan seorang anak lelaki dan ia nyaman ketika aku tidak berbicara tentang anak perempuan, tetapi ia bisa memahami. Dan kemudian, ketika ia paham, aku mengatakan, “Anak perempuan bisa mengalami mimpi basah juga. Dan setengah dari moyang anak lelaki adalah perempuan.”

1 comment:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    ReplyDelete