“Suatu hari dunia kedokteran akan sadar dan mengakui bahwa masalah emosional yang tak teratasi adalah penyebab utama 85% dari seluruh penyak...

Pelatihan Sehari EFT

5:01 PM A.S. Laksana 1 Comments

“Suatu hari dunia kedokteran akan sadar dan mengakui
bahwa masalah emosional yang tak teratasi adalah penyebab utama
85% dari seluruh penyakit. Pada saat itu, EFT akan menjadi salah satu
alat utama mereka… sebagaimana yang saya lakukan.”

Eric Robins, MD


Pada 1995, GARY CRAIG, seorang insinyur Stanford yang mencurahkan perhatiannya pada urusan optimalitas performa manusia, memperkenalkan EFT (Emotional Freedom Techniques). “Saya sadar bahwa kualitas pikiran saya tecermin dalam kualitas hidup yang saya jalani. Lalu saya belajar sendiri di bidang ini, mencari prosedur yang sukses dan efektif. Dan EFT adalah temuan terakhir saya, yang prinsip dasarnya saya pelajari dari Dr. Roger Callahan…. Tentu saja EFT bukan sebuah kesempurnaan. Kita tidak bisa 100 persen berhasil. Namun EFT biasanya berhasil ketika yang lain-lain mentok. Dan hasilnya sering menakjubkan.”

Berangkat dari prosedur EFT yang dikembangkan Gary Craig, A.S. LAKSANA—seorang penulis dan hipnotis—mengembangkan prosedur untuk memadukan teknik tersebut dengan Ericksonian Hypnosis, sebuah perangkat yang sangat efektif untuk bersentuhan dengan bawah sadar. “Milton Erickson, si jenius dalam hipnosis dan hipnoterapi, mengilhami saya bahwa bahasa manusia mempunyai potensi kuat untuk menyembuhkan. Dan EFT, yang diterapkan bersamaan dengan komunikasi bawah sadar, adalah prosedur yang saling menopang untuk menjangkau sumber-sumber terbaik yang dimiliki oleh setiap orang.”

"Jika anda mengidap penyakit, yang penting anda lakukan
adalah memeriksa bahwa kemungkinan besar anda menyimpan
kemarahan atau kecemasan."
John Sarno
Profesor ilmu kedokteran New York University,
orang pertama yang menyodorkan gagasan Mind-Body Connection.

“Penjaga rumah saya mengatakan bahwa setelah ditangani dengan EFT, migren yang menyiksanya sejak kecil tidak pernah muncul lagi. Itu 5-6 tahun lalu. Ia tetap tidak mengerti bagaimana siksaan itu hilang begitu saja, tetapi ia gembira dengan hasilnya.”
Dr. Carol Look, LCSW, DCH

“Saya fobia mengemudi di jalur yang sangat padat, terutama di jalanan menanjak. Saya mencoba tapping dan menyetir di jalur cepat, dengan sangat nyaman, yang biasanya saya hindari. Itu membuat saya yakin sekali.”
Pat Pietri

“EFT merupakan teknik paling efektif yang pernah saya temui sejak 45 tahun saya berpraktek sebagai psikiater”
Curtis Steele, MD

“EFT sungguh luar biasa bagi saya. Saya bisa tidur tanpa rasa sakit karena fibromyalgia dan ini rekor pribadi yang sangat fenomenal. Sejak 1991, saya tidak pernah merasakan 2 malam berturut-turut tanpa rasa sakit.’
Janet Cole

***

“LAKUKAN EFT UNTUK APA SAJA”

Dari pengalaman ratusan ribu orang yang kini memanfaatkan EFT, teknik ini menunjukkan hasil mengesankan untuk berbagai masalah yang sangat luas cakupannya. Di antaranya masalah-masalah di bawah ini:

Performa Individu
Prestasi di berbagai bidang | Penurunan berat badan
Tujuan bisnis dan karier | Kreativitas

Masalah Emosional
Perilaku anak-anak | Masalah rumah tangga | Depresi
Insomnia | Trauma berat | Kecanduan | Pelecehan seksual | Fobia

Penyakit Fisik
Alergi | Migren | Mengatasi rasa sakit | Hipertensi
Kanker | Nyeri otot | Diabetes

Lain-lain
Penanganan Jarak Jauh (Surrogate EFT)

*

“Kegelisahan dan trauma atas kematian ayah saya yang membuat saya depresi 24 tahun akhirnya lenyap dalam 4 sesi. Ini bukan melulu terapi, tetapi kerjasama yang menyenangkan.”
Yuli, Cinere

“Saya mengidap gula darah dan tekanan darah tinggi, dan semuanya kini mudah dikendalikan.”
Gatot, Ciputat

“Penanganan yang fantastis! Saya dan istri saya kini bisa menikmati kehidupan berumah tangga yang kami inginkan.”
Pranowo, Bintaro

“Selama bertahun-tahun saya mengalami gangguan sakit kepala yang sangat menyiksa. Setiap bulan pasti ada satu minggu di mana saya mengalami siksaan itu. Dalam satu hari bisa berjam-jam merasakannya. Sekarang saya hampir tidak percaya bahwa saya benar-benar bisa terbebas dari siksaan sakit kepala itu.”
Hartati, Lebak Bulus

“Saya tidak pernah menduga ada cara yang begitu efektif untuk mengatasi trauma yang hampir sepanjang hidup menghantui diri saya. Kini seluruh kegelisahan saya lenyap dan saya menikmati kehidupan yang sejak lama saya dambakan.”
Bernadete, BSD

“Benar-benar menakjubkan, saya terbebas dari asma yang sudah bertahun-tahun.”
Bobby, Pondok Labu

*

Mengapa EFT?

Anda memerlukan hidup yang bisa membahagiakan, anda perlu selalu menyelaraskan energi tubuh anda, anda perlu tetap rileks menghadapi situasi apa pun, anda memerlukan teknik yang bisa anda terapkan pada diri sendiri untuk dapat “bermain di level tertinggi kecakapan anda.” Dan EFT relatif mudah dan efektif untuk itu. Bahkan di tangan para pemula ia bisa mencapai tingkat keberhasilan 70 persen.

Materi Pelatihan:

Materi ke-1
Prosedur Standar EFT
Memahami cara kerja EFT
Kekacauann Energi dan Emosi Negatif
Menggali dan menemukan akar masalah
Mengukur hasil penanganan
Praktek penanganan dengan prosedur standar

(Istirahat)

Materi ke-2
Menerapkan EFT Berjamaah
Menangani masalah-masalah fisik dan emosi
Teknik-teknik baku EFT
Personal Peace Procedure
Menguji hasil penanganan
Praktek Penanganan

Materi ke-3
Surrogate EFT (Penanganan jarak jauh)
Teknik Memasuki Bagian Tubuh
Menemukan kalimat setup yang tepat
Teknik Provokatif
Praktek Penanganan

Tempat & Tanggal Pelatihan:

Jakarta, 15 Oktober 2011

Jakarta, 19 November 2011

(Kota-kota lain menyusul)

Waktu pelatihan: 09.00-17.00 WIB

Pembimbing Pelatihan:

A.S. Laksana

Investasi Pelatihan dan Penanganan

Untuk pelatihan perdana EFT tahun 2011 ini, biaya kepesertaan hanya

Rp750 ribu pas

Biaya investasi itu sudah termasuk
Fasilitas:
Materi Pelatihan
Paket Ebook Keajaiban EFT (4 ebook + video)
Pananganan di tempat pelatihan bagi peserta
Snack, minuman, makan siang,

Kok murah?
Saya berharap semakin banyak orang menguasai teknik yang sangat bermanfaat ini untuk menjadikan dirinya berfungsi optimum.

Cara Pembayaran:

Transfer: ke Bank BCA 566.006.9714 an. Eka Sulistyawati
Atau ke Bank Mandiri 164.000.009.5804 an. A.S. Laksana

Konfirmasi Kepesertaan:

Setelah transfer, konfirmasikan pembayaran Anda melalui SMS ke 0878 837 939 24
dengan format sbb:
“Saya [nama], telah mentransfer Rp750 ribu ke [Nama Bank] untuk pelatihan sehari EFT tgl [pilih tanggal]. Mohon dicatat kepesertaan saya.”

Perhatian:

Demi kemudahan pengurusan, pembayaran paling lambat 7 hari sebelum tanggal pelatihan yang anda inginkan.

Siapa saja yang cocok hadir:

Dokter, perawat, penyembuh, psikolog, psikiater, guru, atlet, karyawan, ibu rumah tangga, dan siapa saja yang menginginkan bisa menikmati performa terbaik.

Selamat bergabung dalam pelatihan

Salam,
A.S. Laksana
Website: www.1ericksonhipnotis.com
email: aslaksana@1ericksonhipnotis.com


Jalan Jambu 22A, Cempaka Putih, Kampung Utan
Ciputat, Jakarta Selatan
Hp. 0878 837 939 24

1 comment:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    ReplyDelete