| 1 April 2018 | VIDEO ini adalah penggalan sesi hipnosis terhadap anak saya sendiri. Dilakukan pada malam hari, di tengah orang-o...

Menghipnotis anak-anak sendiri

3:06 PM A.S. Laksana 0 Comments

| 1 April 2018 |



VIDEO ini adalah penggalan sesi hipnosis terhadap anak saya sendiri. Dilakukan pada malam hari, di tengah orang-orang yang sedang ramai bercakap-cakap. Teknik Hand-levitation digunakan dalam sesi ini untuk trance deepening--untuk membuatnya tidur lebih nyenyak.

Saya senang menghipnotis anak-anak saya sendiri sejak mereka kecil. Tujuan semula hanya untuk mencari tahu beda antara menghipnotis anak-anak dan menghipnotis orang dewasa. Menghipnotis anak-anak memberikan pengalaman tersendiri, dan juga tantangan yang berbeda. Kita harus menyampaikan sugesti yang mudah mereka pahami, dan memilih penggunaan kata-kata yang paling tepat untuk anak-anak.

Hasilnya sering mengejutkan. Ada anak yang tidak bisa segera tidur dan tiba-tiba menangis tersedu-sedu. Saya harus mengakhirinya karena ia ketakutan. Ia anak adik saya.

Anak-anak saya lebih mudah saya hipnotis. Anak sulung saya, perempuan, sangat mudah. Ia menyukai cerita-cerita. Ketika kecil, ia tidak bisa tidur sebelum saya membacakan cerita untuknya.

Suatu hari, saya berniat menghipnotisnya dan saya menceritakan kepadanya film serial televisi yang saya sukai di masa kecil, yaitu The Six Million Dollar Man. Tokoh utama film itu saya sebut “Si Manusia Tangan Besi”.

Kepadanya lalu saya ceritakan manusia tangan besi. Ia tertarik pada cerita manusia tangan besi dan memasuki trance ketika mendengarkan cerita dan kemudian menjadikan tangannya sendiri tangan besi. Tangan itu tidak merasakan apa-apa ketika dicubit, tidak merasa sakit ketika dipukul. Dengan kata lain, ia menjadikan tangannya kebal pada waktu trance.

Sekarang, saya menggunakan hipnotis lebih rutin untuk anak-anak saya. Mereka menyukainya karena trance adalah pengalaman yang menyenangkan.

Jika anda bisa menghipnotis anak-anak anda, itu akan sangat membantu dalam proses pengasuhan mereka. Anda bisa membimbing mereka dan menjadikan mereka tangguh. Anda bisa menggunakannya untuk mengubah kebiasaan-kebiasaan buruk dan membimbing mereka untuk membangun kebiasaan yang produktif. Saran-saran anda akan lebih efektif diterima oleh mereka. Sebab anda memasukkan saran ke level bawah sadar mereka. ***

0 comments: